Mobil Tertimpa Kayu, Pengemudi Luka-Luka

Jayapura – Polsek Sentani Timur bersama Warga Membersihkan Material Pohon tumbang di jalan Raya yang menimpa 1 Unit kendaraan R4. Senin, (20/07) di ruas jalan raya Abepura Waena tepatnya di tikungan sebelum Rumah Makan Yougwa Asei Kecil Sentani Timur.

Kejadian tersebut diatas pukul 06.50 wit, anggota piket jaga Polsek Sentani Timur Polres Jayapura Polda Papua mendapat informasi dari Kabag Ops Polres Jayapura AKP Dedi Puhiri S. IK, terkait tumbangnya pohon Beringin di tikungan sebelum Rumah Makan Yougwa Asei Kecil Sentani Timur.

Setelah menerima informasi tersebut, anggota piket jaga Polsek Sentani Timur langsung merespon dan langsung bergerak menuju TKP yang dipimpin oleh KA SPK II Aipda Irwan.

Setibahnya di TKP anggota dan melihat pohon tumbang yang menimpa 1 unit mobil Avansa warna abu-abu yang di parkir tepat dibawah pohon tersebut, yang mana diketahui kendaraan tersebut milik Saut Sirait (56).

Selanjutnya anggota piket jaga yang dibantu oleh warga masyarakat di sekitar TKP melakukan pembersihan / pemotongan dahan pohon dan memindahkan mobil yang tertimpa pohon serta melakukan kontra flow / pengalihan arus lalulintas. Atas kejadian tersebut pengemudi mobil Saut sirait mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan akibat kejadian tersebut pemilik mobil mengalami luka-luka dan body depan serta atas penyok dan kaca depan, belakang pecah.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here