Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres Puncak Jaya Gelar Olahraga Bersama

Puncak Jaya – Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa adaptasi kebiasaan baru, seluruh personel Polres Puncak Jaya melaksanakan olahraga bersama dengan cara stretching dan jalan santai di seputaran Mako Polres Puncak Jaya, Jum’at (17 Juli 2020).

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto Jhon, S.Sos seluruh perwira maupun bintara Polres Puncak Jaya, adapun olahraga yang dilaksanakan adalah pelemasan otot-otot hingga jalan santai yang mengambil route di seputaran Mapolres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi menerangkan bahwa dalam rangka adaptasi kebiasaan baru yang kita jalani saat ini, hendaknya kita selalu menjaga kesehatan dan kebugaran terutamanya imunitas kita agar kita terhindar dari virus corona.

Lebih lanjut Kapolres Puncak Jaya juga menambahkan, apabila kita rutin berolahraga serta terus menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker serta tidak melakukan perkumpulan setidaknya kita dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

“Selain itu juga apabila tubuh kita sehat, kita dapat lebih optimal menjalankan tugas sehari-hari dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat di masa adaptasi kebiasaan baru saat ini ” tutup AKBP Drs. Mikael Suradal, MM.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here