Tidak Mampu Melawan Deras Arus Sungai, Yan (25) di Temukan Tak Bernyawa

Nabire – Nasip malang menimpa Yan seorang warga yang tinggal di kalibambu hanyut terseret deras air Sungai saat pulang dari membeli bahan makanan.yang mengakibatkan korban an. Yan meninggal dunia. Rabu (15/07) di Kali Bambu KM 95 Nabire – Papua.

Kronologis kejadian tersebut diketahui
Pada hari Rabu (15/07) pukul 20.30 Wit. dari keterangan saksi an. Maikel Onim saat itu sedang bersama korban dan saksi lainya an. Abramah Onim hendak ingin pulang ke Camp setelah membeli bahan makan di kios, kemudian menyebrang melewati kali Bambu 95.

Tiba-tiba air sungai naik dan banjir setelah itu korban bersama kedua saksi terseret arus sungai, saksi bersama korban berusaha menyelamatkan diri namun arus sungai yang deras menghanyutkan korban dan kedua saksi dapat menyelamatkan diri.

Selanjutnya kedua saksi kembali ke camp untuk memberitahukan kejadian tersebut kepada teman-teman korban dan melapor ke Polsubsektor Uwapa.

Anggota jaga Polsubsektor Uwapa setelah mendapatkan laporan tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan pencarian terhadap korban di sekitaran sungai Kali Bambu.

Atas upaya anggota Polisi bersama warga, pada hari Kamis tanggal 16 Juli 2020 pukul 08.50 Wit korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, kemudian korban di evakuasi ke rumah duka di Kota Nabire.

Diketahui identitas korban Yan (25), laki-laki, warga Siriwini Belakang Hotel Swiss Kabupaten Nabire, sedangkan saksi mata Maikel Onim (31), laki-laki, warga Siriwini Belakang Hotel Swiss Kabupaten Nabire bersama Abraham Onim (29), laki-laki, warga Siriwini Belakang Hotel Swiss Kabupaten Nabire, Sedangkan Kasus tersebut telah di tangani oleh Mapolres Nabire.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here