JALIN SILAHTURAHMI, BRIMOB BKO POLDA PAPUA BERSAMA PERSONEL POLRES PUNCAK JAYA SAMBANGI PARA TOKOH AGAMA DAN KEPALA SUKU PUNCAK JAYA

Jayapura,– Dalam rangka menjalin silahturahmi sekaligus perkenalan diri pasca pergantian penugasan, Dansatgas Pamrahwan Brimob BKO Polda Papua Puncak Jaya AKBP Ferry Raymond Ukoli, S.IK bersama Polres Puncak Jaya menyambangi para tokoh agama, kepala suku besar serta Ketua DPRD Puncak Jaya, Senin 13 Juli 2020.

Perlu diketahui bahwa beberapa hari yang lalu Satgas Pamrahwan Brimob BKO Polda Papua yang sebelumnya diisi oleh personel Brimob Polda Jatim kini digantikan oleh para personel Brimob Polda Gorontalo, Sumut dan Sumsel yang berjumlah 104 personel dimana dari 104 personel tersebut dibagi menjadi 5 pos yang ada diwilayah Kab. Puncak Jaya.

Dalam kesempatannya Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM mengatakan bahwa guna menjalin silahturahmi pasca pergantian Brimob BKO yang sebelumnya diisi oleh Brimob Jatim kini digantikan dengan Brimob Polda Gorontalo, Sumut dan Sumsel, Dansatgas Pamrahwan Brimob BKO Polda Papua melaksanakan kegiatan sambang sekaligus perkenalan diri kepada tokoh agama, ketua DPRD serta kepala suku besar Puncak Jaya.

Sementara itu, Dansatgas Pamrahwan Brimob BKO Polda Papua Puncak Jaya AKBP Ferry Raymond Ukoli, S.IK mengatakan maksud dan tujuan kegiatan sambang ini semata-mata untuk lebih menjalin hubungan silahturahmi sekaligus kami memperkenalkan diri sebagai orang baru di Kab. Puncak Jaya, semoga dengan kegiatan ini kami bisa banyak mendapatkan masukan mengenai tugas-tugas dilapangan agar Kamtibmas di wilayah Puncak Jaya semakin kondusif.

Ditempat yang sama, Kepala Suku Besar Puncak Jaya Julianus Enumbi sangat berterimakasih atas kunjungan Dansatgas Pamrahwan Brimob BKO Polda Papua bersama Polres Puncak Jaya, dirinya mengharapkan semoga kedepannya para personel Brimob BKO Puncak Jaya ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar tanpa ada kendala apapun.

TC Team/Bid. Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here