Pengumuman Pemeriksaan Psikologi Dan Koreksi Penerimaan Terpadu Taruna-Taruni Akpol T.A 2020 Panda Papua

Jayapura,– Bertempat di Aula Elsama Numberi SPN Polda Papua telah dilaksanakan pengumuman pemeriksaan psikologi dan koreksi penerimaan terpadu Taruna-Taruni Akpol T.A. 2020 Panda Papua,Jumat 10 Juli 2020.

Hadir dalam kegiatan:
Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Aris Haryanto, SIK, M.Hum, Katim Psikologi Kombes. Pol Totok Triwibowo, SIK, MH, Kabag Psikologi Biro SDM Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M, Pengawas external dari Himspi Merlin Titahena, S.Psi, M.Psi, Pengawas Internal Propam dan Itwasda Polda Papua.

Pemeriksaan Psikolgi Taruna-Taruni Akpol ini telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 dan hari ini dilanjutkan dengan mendengar hasil pelaksaan kegiatan.

Kabag Psikologi Biro SDM Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M di akhir pengumuman hasil pemeriksaan psikologi mengatakan bila tahun ini kita belum sukses dalam seleksi mungkin suksesnya ada pada tahun beriutnya karena kesuksesan itu tidak harus sekarang.

Yang lolos dalam pemeriksan Psikologi saat ini jangan terlalu gembira karena kedepan masih ada tes lainya yang akan dilaksanakan, tetap jaga kesehatan dan terus belajar untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya.

Adapun calon Taruna-Taruni Akpol yang lolos pada pemeriksaan Psikologi yaitu, hadir 70 orang dan yang memenuhi syarat sebanyak 33 orang terdiri dari pria 31 orang dan wanita 2 orang, sedangkan yang tidak memenuhi syarat sebanyak 37 orang terdiri dari pria 31 dan wanita 6 orang.

Para Catar yang lolos di tahapan Psikologi selanjutnya akan mengikuti kesamaptaan Jasmani pada hari Senin tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

TC Team/Bid. Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here