Menunjang Tugas Polri, Brimob Kompi I Batalyon C Pelopor Biak Asah Kemampuan

Biak – Guna menunjang Tugas Polri, Brimob kompi I Batalyon C pelopor Biak terus melaksnakan latihan kemampuan wanteror khususnya pengawalan VIP. Selasa, (07/07) di lapangan markas komando kompi 1 batalyon c pelopor biak.

Dalam arahannya, Danton 1 Aiptu Bidwin Suhada mengatakan bahwa sebagai pasukan Korps Brimob terkhusus Brimob Biak, di tuntut bukan untuk menjadi hebat, tetapi kita di tuntut untuk menjadi prajurit yg terlatih dalam segala hal guna menjawab tantangan tugas kepolisian sesuai dengan fungsi satuan Brigade Mobile .

“Kedepan kita sdh harus siap mendukung beberapa momen penting negara dalam waktu dekat yaitu pilkada serentak, PON di Papua dan ganguan2 kamtibmas yang ada di wilyah hukum Polda Papua ini.

“Khusus kita Kompi 1 Biak memiliki wilayah tugas yg luas karena harus memback up pengamanan dibeberapa kabupaten yg akan menyelenggarakan pilkada, jadi kita harus memaksimalkan persiapan persiapan khusus dengan memanfaatkan kekuatan personil dan fasilitas yang ada di Markas Komando Kompi 1 Batalyon C Pelopor Biak

“Prajurit saya terkhusus kompi Biak ini sudah sangat-sangat siap untuk mengahdapi dan menjawab segala tugas dan gangguan2 yang ada di wilayah hukum Polda Papua khususnya kabupaten Biak dan Supiori ini dan selalu siap menunggu perintah pimpinan kapanpun dan dalam situasi apapun anggota saya sudah siap untuk di gerakan.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here