Kapolres Tolikara Pimpin Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Polda Papua Tahap I

Tolikara – Pelaksanaan kegiatan taklimat awal wasrik rutin Itwasda Polda Papua tahap I tahun anggaran 2020 yang dibuka langsung Oleh Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek mewakili tim Wasrik Itwasda Polda Papua. Senin (06/07) di Aula Mapolres Tolikara.

Pelaksanaan Wasrik Tahap I tahun anggaran 2020 yang seharusnya dilakukan oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Papua, namun adanya pandemic Covid-19 sehingga dilakukan secara interen di setiap jajaran Polda Papua, dan hasil pelaksanaan akan dilaporkan ke Irwasda Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan, Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk, Para Kabag, Kasat dan Kasi Polres Tolikara Serta Seluruh Bamin Satfungsi Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam sambutannya mengatakan, kegiatan pengawasan dan pemeriksaan yang akan dilaksanakan ini adalah merupakan kegiatan rutin tahunan, untuk melihat sejauh mana aspek manajemen perencanaan dan pengorganisasian dari satuan kerja dilingkungan Polres di Tahun Anggaran 2020 Yang Meliputi Bidang SDM, Operasional, Seluruh Satuan Fungsi dan Unit.

“Dikarenakan masih adanya Pandemi Covid – 19, sehingga Irwasda Polda Papua memerintahkan kepada setiap jajaran Polda Papua melaksanakan Wasrik secara Interen yang sekaligus melaporkan hasil Pelaksanaan dengan segera.

“Wasrik Tahap I Ini saya serahkan kepada Waka Polres, Kasi Propam, Kasiwas dan Kasi Keu untuk memimpin pemeriksaan administrasi setiap bagian dan fungsi serta menyiapkan laporan hasil apabila terdapat temuan, kekurangan ataupun sebaliknya.

Waka Polres Kompol Yosep Goran Geleuk menambahkan, Untuk setiap bamin bagian, fungsi dan unit, saya berharap agar mengikuti Wasrik Interen ini dengan baik serta menyiapkan dokumen laporannya, mari kita semua buktikan bahwa Polres Tolikara Bersih, Transparan dalam Wasrik tahun anggaran 2020 ini.

Reporter : RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here