Diduga Bunuh Diri, Warga Biak Temukan WNA Asal Perancis Tergantung Kaku di Pohon Cemara

Biak – Warga Desa Anjerouw di hebohkan dengan penemuan Sesosok mayat, di ketahui korban tersebut seorang warga WNA asal Prancis an. Olivier Massias (49) di temukan warga dalam kondisi tergantung kaku di pohon cemara pada Selasa, (07/07) dengan menggunakan seutas tali tambang di Jalan Adibay Desa Anjereuw, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor.

Adapun kronologis kejadian tersebut,
pada saat itu saksi 1 an. Ahmad Sarif sedang melintas di Jalan Adibai dan melihat seperti ada orang gantung diri dekat jalan raya dibawah pohon. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung menghubungi pelapor an. Muhammad Kusnadi yang merupakan anggota TNI untuk mengecek ke TKP.

Kemudian pelapor langsung menuju TKP dan melihat korban sudah tergantung di Pohon Cemara, Selanjutnya pelapor menghubungi SPKT Polres Biak Numfor.

Menanggapi laporan tersebut, Personil gabungan langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP, kemudian menghubungi tim URC Covid 19 Polres Biak Numfor untuk melakukan evakuasi korban ke RSUD Biak guna dilakukan visum.

Diketahui korban gantung diri tersebut Olivier Massias, WNA asal Prancis, Laki-laki, 49 Tahun, Alamat Mes Hadu Jalan Adibai Desa Anjereuw Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor.

Sedangkan Saksi serta Pelapor adalah Muhammad Kusnadi, 42 Tahun, Laki-laki, TNI AD, alamat Distrik Samofa Kabupaten Biak Numfor. (Pelapor), Ahmad Sarif, Laki-laki, Alamat Distrik Samofa Biak, Fredik Peea, 43 Tahun, Laki-laki, Mes Hadi JalanbAdibaibDesa Anjereuw Distrik Samofa Biak.

Sampai berita ini diturunkan belum di ketahui pasti akibat dari kejadian tersebut, namun diduga kuat korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri.

Atas kejadian tersebut, kepolisian setempat telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait yakni pihak Imigrasi serta melakukan penyelidikan dan penyidikan, dan Kasus tersebut dalam penanganan Satuan Reskrim Polres Biak Numfor.

Editor : RK
Sumber : Bid – Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here