Melaju dengan kecepatan tinggi, Toyota Agya Masuk Parit

Merauke – Melaju dengan kecepatan tinggi, mobil toyota Agya yang di kemudikan Ardiasya masuk Parit di jalan trans Irian km. 61 Merauke, Minggu (06/07). Akhibat dari kejadian tersebut, Korban mengalami luka-luka.

Dari keterangan saksi Riyan, saat itu mobil Toyota Agya dengan Nomor Polisi AG 1918 LD yang dikemudikan Ardiasyah melaju dari arah Jalan Parako ke arah Sota dengan kecepatan tinggi dan membawa 3 orang penumpang.

“Setibanya di Jalan Trans Irian Km 61, pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga keluar jalur sebelah kanan dan terjatuh ke dalam parit. Akibat dari kejadian tersebut penumpang mengalami luka-luka,” tutur saksi.

Setelah menerima laporan atas kejadian tersebut, anggota Satuan Lantas Polres Merauke langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi korban luka-luka ke RSAL Merauke untuk mendapatkan perawatan.

Diketahui identitas pengemudi Ardiasyah (30), laki-laki, warga Jalan Parako Kabupaten Merauke, sedangkan identitas penumpang Fia (30), Perempuan, warga Jalan Lepro Kabupaten Merauke, Rido (30), laki-laki, Jalan Parako Kabupaten Merauke, Sihen (22) laki-laki, warga Jalan Ermasu Kabupaten Merauke. sedangkan saksi mata pada kejadian tersebut Riyan (27), laki-laki, warga Jalan Parako Kabupaten Merauke.

Saat di konfirmasi, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH membenarkan adanya kejadian tersebut. Pihaknya menghimbau bagi para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan saat mengendarai kendaraan pastikan kondisi dalam keadaan prima maupun sehat sehingga kelalaian sekecil apapun dapat kita hindarkan, ini untuk keselamatan kita bersama dalam berkendara.

Reporter : TC/tim
Publikasi :TC/RK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here