Polres Merauke Tingkatkan Patroli Malam Guna Pencegahan Covid-19

Merauke – Melalui Satuan Samapta, Polres Merauke melaksanakan kegiatan Patroli malam, Sabtu (04/07) guna memberikan himbauan pencegahan covid 19 kepada warga masyarakat di seputaran Kota merakuke.

Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Ahmad Nurung beserta anggotanya melaksanakan Patroli dialogis sebagai dampak wabah covid 19 di Merauke sehingga akhir akhir ini sering terjadi kasus Pencurian, aniaya sehingga Satuan Samapta Polres Merauke meningkatkan kegiatan Patroli dialogis dan berikan himbauan.

Kasat Samapta Polres Merauke Iptu Ahmad Nurung dalam kesempatannya mengatakan bahwa kita tingkatkan patrol dialogis dengan system door to door sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Saya harapa anggota yang melaksanakan tugas Patroli agar selalu waspada, dan berhati-hati, melayani warga dengan humanis, laksanakan tugas ini dengan iklas dan penuh rasa tanggug jawab, serta himbau Poskamling harus diaktifkan.

Ditengah-tengah wabah Penyebaran Virus Covid-19, himbauan himbauan harus kita berikan agar masyarakat mengerti dan kita selalu peduli kepada sesama. Dalam kesempatan tersebut pula anggota menghimbau kepda seluruh warga masyarakat agar pada keluar rumah gunakan masker, social distancing, cuci tangan dan tetap selalu menjaga jarak agar dapat mencegah dan memutuskan mata rantai Virus Corona.

Pada saat pelaksanaan patroli anggota juga mengamankan satu orang yang sedang dalam keadaan di pengaruhi minuman keras dan melakukan pemalangan, sehingga orang tersebut dibawa ke Polres Merauke guna mencegah hal hal yang tidak di inginkan.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here