Polda Papua Gelar Tournament Badminton

Jayapura – Polda Papua melaksanakan kegiatan Pertandingan Badminton dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, Sabtu (04/07) berlangusng di Lapangan Bulu Tangkis Wiguna Abepura.

Hadri dalam kegiatan tersebut,
Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Drs. Patrige Renwarin, Karo Log Polda Papua Kombes Pol. Sus Edy Tafif, S.St, Dir Krimsus Polda Papua Kombes Pol. Ricko Taruna Mauruh, Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol. Sondang Siagian dan Pejabat Utama Polda Papua.

Kegiatan di awali dengan pembukaan yang di pimpin oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Ahmad Musthofa Kamal S.H. dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 maka dari itu kita melaksanakan kegiatan Turnamen bulu tangkis ini sebagai ajang olah raga dan juga untuk memupuk silaturahmi antar sesama anggota.

Saya menyampaikan kepada rekan rekan saat ini kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid 19 maka dari itu kita juga harus memperhatikan Protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan.

Adapun jumlah peserta adalah sebanyak 30 pasang dan terbagi atas 2 kategori yaitu Tim A dan B dan kategori tesebut berdasarkan usia dari peserta.

Selain itu pada hari ini masing masing peserta akan bertanding dengan sistem gugur dan yang lolos pada babak hari ini akan melaksanakan pertandingan pada keesokan harinya di semi Final.

Saya harap rekan rekan semua mengikuti turnamen ini dengan sportif dan penuh percaya diri lomba ini adalah ajang olahraga bukan hanya mencari kemenangan semata tapi kebersamaan yang penting untuk menopang kerja kita sebagai anggota Polri agar lebih baik dan Profesional.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here