Lomba Karya Tulis Jurnalistik Industri Hulu Migas Papua – Maluku

TC – Perwakilan SKK Migas KKKS Pamalu mengundang Jurnalis Papua dan Maluku untuk berpartisipasi dalam lomba karya tulis jurnalistik industri hulu migas.

Lomba yang Bertajub ”Kegiatan Hulu Migas di Papua dan Maluku di Tengah Pandemik Covid-19″. dengan Sub tema : Peran Hulu Migas Membantu Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kriterian karya jurmalis yang di lombahkan seperti “Peran Stakeholder dalam kelancaran operasional kegiatan hulu migas selama masa pandemik Cavid19, Serta terkait operasional kegiatan industri hulu migas pada masa new normal pandemik Covid-19.

Adapun Ketentuan Lomba, yaitu lomba terbuka wilayah Papua – Maluku, sedangkan karya tulis yang di ikutsertakan dalam lomba merupakan karya tulis jurnalistik bukan iklan, advertorial, pariwara dan materi lain yang sejenis.

Jenis lomba kategori feature seperti Karya tulis yang diikutsertakan dalam lomba pernah dipublikasikan di media cetak dan online periode Januari akhir Oktober 2020.

Karya tulis harus relevan dengan tema lomba, sedangkan Jumlah karya tulis yang diikutsertakan maksimal 3 (tigal karya tulis).

Panitia berhak menggunakan tulisan pemenang untuk dipublikasikan dengan menyebut nama penulis dan media, Keputusan juri bersifat mengikat dan tidak dapat diganggu gugat.

Terkait Prosedur Lomba, Peserta telah dapat memulai mengirimkan file scan/foto/dar naskah/snapshot dari hasil tautan pemberitaan melalui alamat email panitia, humas : papuamaluku@skkmigas.go.id

Untuk File materi lomba yang dikirimkan dapat terbaca jelas. Tulisan yang tidak jelas akan didiskualifikasi sebelum penjurian.

Peserta mencantumkan nama media, tanggal pemuatan, dan khusus media cetak. nomor halaman tempat karya tulis tersebut dimuat.

Peserta melampirkan biodata berupa nama, alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi dan juga KTP/SIM/Passport dan Kartu UKW/Kartu Pers yang dikeluarkan perusahaan medianya, serta NPWP.

Tulisan diterima panitia paling lambat
tanggal 31 Oktober 2020 pukul 17.00 WIT, dan Pemenang akan diumumkan pada pertengahan sampai akhir bulan November 2020.

Adapun hadiah Pemenang Lomba Menulis Feature, Pemenang I : Rp 20.000000, Pemenang II : Rp 17.500.000, Pemenang III : Rp 15.000.000.

Pemenang juga mendapatkan Penghargaan Sahabat Jurnalis dan Media Total hadiah sebesar Rp. 20.000000.

Untuk sahabat jurnalis yang paling aktif memberitakan kegiatan hulu migas Total hadiah sebesar Rp. 15.000000, untuk Media yang paling aktif memberitakan kegiatan hulu migas, sedangkan pajak hadiah ditanggung pemenang.

Turut berpartisipasi dalam giat tersebut adalah Kontraktor Kerja Sama Migas Wilayah Papua dan Maluku.

Sumber : Humas SKK Migas Wil Pamalu
Publis : TC//Richard.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here