Beras Bantuan Mabes Polres Terus Disalurkan Polres Jayawijaya Bagi Masyarakat

Jayawijaya – Polres Jayawijaya membagikan bantuan dari Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Jayawijaya. Jum’at, (03/07).

Bantuan berupa beras tersebut merupakan tahap ke dua setelah sebelumnya pada tahap pertama juga telah dibagikan sebanyak 10 ton kepada masyarakat yang membutuhkan akibat dampak pandemi Covid-19.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki, S.Sos yang membagikan langsung bantuan tersebut menyatakan bahwa pada tahap kedua bantuan kali ini terdapat 3.050 kg beras yang dibagikan di 8 titik di Kampung-kampung yang ada di Kabupaten Jayawijaya.

Hari ini kami bagikan sebanyak 3.050 kg beras langsung kepada masyarakat dari total sebanyak 10 ton yang dikirim dari Mabes Polri di tahap kedua ini dan kami langsung serahkan seperti di Baznas, Kampung Silumarek, Kampung Kama, Kampung Agamua, Kampung Pipitmo, Kampung Sapalek, Kampung Hulekama dan Kampung Lantipo

Kasat juga menambahkan bahwa bantuan ini diserahkan kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian Polri di masa pandemi Covid-19 yang berakibat pada terganggunya perekonomian masyarakat.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here