Satuan Bimas Polres Mimika Sosialisasikan Berlakunya New Normal

Jayapura – Satuan Binmas Polres Mimika melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait dengan pemberlakuan New Normal menuju Tatanan kehidupan Baru di Mimika, bertempat diseputaran Kota Mimika. Kamis, (03/07).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Mimika AKP FR. Waloni didampingi, KBO Satuan Binmas Ipda Husain L. bersama 3 personel Satuan Binmas. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi masyarakat terutama kepada para masyarakat yang berada di pangkalan ojek.

Berdasarkan putusan Bupati Mimika bersama Forkopimda pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 bahwa aktifitas masyarakat di Kabupaten Mimika sudah bisa 24 jam, kecuali Sekolah dan Tempat Hiburan Malam masih tutup total.

Kasat Binmas Polres Mimika AKP FR. Waloni dalam kesempatannya mengatakan bahwa masyarakat harus mengedepankan Protokol Kesehatan, karena hingga saat ini belum seratus persen Covid-19 ini hilang dari permukaan bumi.

Mari dan ingat anjuran pemerintah untuk menerapkan protocol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tetap menjaga jarak, pake masker, cuci tangan dan inilah yang bisa memutuskan mata rantai Covid-19.

TC/Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here