Komisi Satu DPRD Hearing Bersama Humas Setda Kabupaten Raja Ampat

Waisai – Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Raja Ampat menggelar hearing dengan Humas SETDA Kabupaten Raja Ampat.

Kegiatan berlangsung di kantor DPRD, Selasa 1/7/20, dihadiri ketua Komisi 1, Fahmi Macap, Wakil Ketua Yehuda Manggarai, Sekretaris Islawati Sabale, Anggota Martinus Mambraku, Ali Rumbara, Yardin, Kepala Bagian Humas, Harun Matafi, Kasubag Kehumasan Dadang Sudrajat.

Kegiatan hearing ini dilaksanakan dalam rangka koordinasi dan evaluasi terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Humas Setda Raja Ampat.

Evaluasi ini perlu dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam meningkatkan kualitas, kinerja, atau produktivitas suatu lembaga dalam melaksanakan programnya.

Seusai hearing, Kabag Humas Setda Raja Ampat, Harun Matafi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada DPRD khususnya Komisi 1.

“Saya sampaikan terima kasih dan apresiasi, karena dalam hearing Humas mendapatkan saran, koreksi atau masukan yang sangat bermanfaat guna meningkatkan kinerja dan produktivas humas” kata Harun.

Reporter : Jefri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here