Ketua LMA Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Jayapura – KETUA LMA George Awi himbauan kepada masyarakat untuk taati protokol kesehatan jelang tatanam New Normal. Rabu, (01/07).

George Awi dalam kesempatannya mengatakan bahwa kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mengikuti protocol Kesehatan, kami menghimbau untuk menaati protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19, agar kita semua dapat terhindar dari Covid-19.

Saya juga menghimbau Kepada seluruh masyarakat adat yang berada di kota Jayapura dan sekitarnya agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di kota Jayapura di tengah covid-19, ini menjadi tanggung jawab kita bersama untuk terus menjaga keamanan di kota Jayapura.

Dengan Tatanan New Normal tentang bagaimana cara hidup bersih dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yakni berupa selalu mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah patuh dan mengikuti serta paham dengan apa itu New Normal dan kepada masyarakat lainya agar mencontoh serta memahami apa yang disebut dengan New Normal agar keadaan cepat berangsur membaik dan kita semua terbebas dari yang namanya covid 19.

Selain itu, Atas nama Ketua LMA port Numbay Jayapura mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli tahun 2020 semoga semakin Jaya dan sukses selalu.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here