JELANG HARI BHAYANGKARA KE 74, BINMAS NOKEN POLRES PUNCAK JAYA GELAR BAKTI SOSIAL

PUNCAK JAYA – Polres Puncak Jaya laksanakan kegiatan bakti sosial oleh Satgas Binmas Noken Polri jelang hari Bhayangkara ke 74, Bertempat di Gereja Baptis Zaitun Mulia Kabupaten Puncak Jaya. Selasa, (30/06).

Kegiatan dipimpin oleh Iptu Alaudin Pattawari bersama Binmas Noken Polres Puncak Jaya. Selain memberikan bantuan alat music, anggota juga meberikan himbauan tentang tatanan kehidupan baru atau new Normal.

Penyerahan alat musik untuk gereja dan penyerahan baksos kepada tokoh masyarakat di Gereja Baptis Zaitun Mulia guna mendukung kegiatan ibadah dan kegiatan new normal dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban serta toleransi antar umat beragama dan juga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

Iptu Alaudin Pattawari dalam kesempatan nya mengatakan bahwa Penyerahan Bantuan sosial dan Alat-alat Musik ini sebagai rasa ucapan syukur bersama tokoh agama dan Kepolisian kita ciptakan rasa aman dan tidak mudah terpengaruh dengan ajakan dari Kelompok-kelompok yang tidak bertanggung jawab, serta menolak kehadiran mereka di wilayah Kota Mulia.

Kami meminta agar tokoh agama dapat berperan aktif dalam mendukung kegiatan tatanan kehidupan baru atau new normal dengan menyampaikan kepada masyarakat atau jemaat yaitu dengan menjaga jarak, memakai masker serta mecuci tangan.

Dan saya juga berharap kepada para tokoh agama dapat melaporkan kepada aparat Kepolisian jikalau ada ganguan dari kelompok-kelompok separatis yang ingin mengganggu kampung atau wilayah Kota Mulia sehingga pihak kepolisan dapat mengambil langkah-langkah pencegahan sejak dini yaitu agar kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di Kota Mulia.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here