Anggota Pokja Agama MRP Provinsi Papua Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Jayapura – Anggota Pokja Agama MRP Prov Papua Dorince Mehue, SE., menghimbau kepada masyarakat di Tanah Papua untuk mematuhi Protokol Kesehatan atau New Normal. Rabu, (01/07).

Dorince Mehue, SE., dalam kesempatan nya mengatakan bahwa dalam menjalankan aktifitas kita harus menerapkan protocol Kesehatan, seperti himbauan Presiden kita akan hidup berdampingan dengan Covid-19 atau menyesuaikan diri dengan Virus tersebut.

Manusia mempunyai kemampuan untuk beradaptasi, oleh karena itu saya yakin kita mampu menyesuaikan diri dengan pandemic atau covid-19 dengan menerapkan protocol Kesehatan dalam beraktifitas.

Untuk itu masyarakat dihimbau agar menggunakan masker saat beraktifitas, gunakan handsanitizer, menjaga jarak dalam berkatifitas.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu atau Provokasi-Provokasi yang dapat menimbulkan konflik di masyarakat khususnya di Kota Jayapura. Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di tanah Papua, sehingga terciptanya rasa nyaman di masyarakat dalam melaksanakan aktivitas mereka.

Dalam beberapa hari lagi Kepolisian Negara Indonesia akan merayakan hari ulang tahun ke 74. Untuk itu saya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, semoga Polisi terus berjaya dalam menjaga Kamtibmas masyarakat, karena Polisi mempunyai peran penting dalam menjaga keamanan di masyarakat.

Saya yakin Polisi dapat bersinergi dengan semua lapisan masyarakat, sehingga dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif, dan pasti masyarakat produktif dengan produktifitas yang baik kita akan menuju Indonesia yang Makmur dan Sejahtera.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here