Warga Gresi Menerima Bantuan Beras Mabes Polri

Jayapura – Penyaluran bantuan beras kepada Masyarakat dari Mabes Polri dalam ranga Hari Bhayangkara yang Ke 74, bertempat wilayah Distrik Kemtuk Gresi Kabupaten Jayapura. Jum’at, (26/06).
.
Anggota Bhabinkamtibmas Kemtuk Gresi menyalurkan langsung bantuan beras tahap II, yang bersumber dari Mabes Polri bagi 20 kepala keluarga yang berada di Kampung Bring dan Kampung Nembugresi Distrik Kemtuk Gresi Kab. Jayapura.

Kapolsek Kemtuk Gresi Iptu Absalom Tokoro dalam kesempatannya mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan beras tahap II yang bersumber dari Mabes Polri khusus bagi 20 kepala keluarga, kami bagikan bantuan beras tahap II dari Mabes Polri yang merupakan bantuan mengantisipasi dampak Covid-19 serta bantuan Sosial dalam ranga Hari Bhayangkara yang Ke 74.

Khusus bagi 20 kepala keluarga yang bermukim di Kampung Bring dan Kampung Nembugresi, dimana bantuan ini kami antarkan langsung ke tiap – tiap rumahnya masing – masing, bantuan yang dibagikan setiap kepala keluarga berhak menerima beras seberat 10 kg.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu Masyarakat kampung Kemtuk Gresi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Polri, dirinya berterimakasih kepada Bapak Kapolri dan mengucapkan selamat ulang tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke-74 semoga sehat dan sukses selalu.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here