Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Puncak Jaya Anjangsana Kepada Wakauri

Puncak Jaya – Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada 3 Warakauri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74, Bertempat di Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya. Jum’at, (26/06).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter Rona, Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Iptu Alauddin Patawary, Plh. Kapolsek Mulia Puncak Jaya Ipda Totok A. Trihartono, Para Personel Polres Puncak Jaya dan Polsek Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM, dalam kesempatannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan bukan semata-mata hanya pemberian tali asih, tetapi juga untuk menjalin silaturahmi antara Warakawuri dengan para generasi yang saat ini masih menjabat.

Selain itu kami juga memberikan sembako dengan harapan dapat bermanfaat bukan dari seberapa nilainya namun kebersamaan serta kerjasama yang telah terjalin dan kedepannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik.

Hal ini juga juga sebagai wujud perhatian dan empati dari para junior kepada para seniornya untuk memberikan dukungan moral, sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan juga bentuk rasa terimakasih atas jasa yang pernah mereka abdikan.

Kami juga mengajakan agar selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah sebagai upaya pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Mari kita disiplin untuk menjaga kebersihan perorangan maupun lingkungan sebagai bentuk lawan Covid-19. Dengan disiplin menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah, Kita semua terhindar dari Pandemi Covid-19.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here