Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolres Lanny Jaya Sambangi Ketua LMA

Lanny Jaya – Kapolres Lanny Jaya bersama anggota melakukan kunjungan ke ketua lembaga masyarakat adat dalam rangka hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Distrik Tiom Kabupaten Lanny Jaya. Kamis, (26/06).

Dalam kegiatan ini Kapolres Lanny jaya didampingi oleh Kabag Ops AKP F. D Tamaela, kasat Intel Ipda E. Nanlohy, Kasat binmas Ipda H. Amir ,SH.MH serta personil Sat Binmas.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo menyampaikan hal terkait penanganan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Hukum Polres Lanny Jaya dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.

Saya juga berharap Peran serta tokoh-tokoh dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Lanny Jaya dengan bentuk kerja sama dalam menangani masalah-masalah yang ada di Kabupaten Lanny Jaya.

Selalu mendukung program Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Lanny Jaya serta membimbing dan membina masyarakat untuk lebih dekat dengan Tuhan yang maha esa melalui kegiatan keagamaan.

ketua LMA Bapak Yele Wenda mengucapkan Terimakasih kepada Kapolres Lanny Jaya yang telah berkunjung ke tempat kami di kantor LMA Kabupaten Lanny Jaya.

Kami bersama masyrakat Kabupaten Lanny Jaya bersedia bekerja sama dan mendukung penuh Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Lanny Jaya.

Selanjutnya Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa sembako dan masker kepada ketua lembaga masyarakat adat bapak Yele Wenda sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here