Polsek Nimboran Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Bagi Warga Yang Membutuhkan

Jayapura – Polsek Nimboran melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, bertempat di wilayah Polsek Nimboran Polres Jayapura. Kamis, (25/06).

Polsek Nimboran yang dipimpin Kapolsek Ipda Mathius Agian, SH bersama anggotanya menyalurkan bantuan beras Mabes Polri, khususnya bagi 16 kepala keluarga yang berada di Kelurahan Tabri, Kampung Kaitemung dan Kampung Kuipons, yang belum sama sekali menerima bantuan akibat dari dampak pandemi Covid-19.

Kapolsek Nimboran Ipda Mathius Agian, SH mengatakan bahwa bantuan beras Mabes Polri tahap II kali ini kami salurkan khusus hanya bagi 16 kepala keluarga yang benar – benar layak serta pantas menerimanya dan belum tersentuh bantuan sama sekali, ini sesuai data yang kami peroleh melalui Bhabinkamtibmas.

Setiap kepala keluarga berhak menerima beras seberat 10 kg, yang dibagikan dan kami sambangi langsung ke tiap – tiap rumah sesuai data, kiranya bantuan ini dapat sedikit membantu mereka disaat masa new normal pandemi Covid-19.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here