Polres Tolikara Gelar Kerja Bhakti Dalam Rangka Sambut Hari Bhayangkara Ke-74

Jayapura – Polres Tolikara laksanakan giat kerja bakti dengan membersihkan lingkungan dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Seputaran Kota Karubaga Kabupaten Tolikara. Jum’at, (26/06).

Kegiatan ini dilakukan akibat curah hujan yang deras mengakibatkan menumpuknya sampah di lingkungan masyarakat khususnya dilingkungan pemilik Kios sehingga Polisi bersama dengan masyarakat lakukan kerja bakti guna menyambut Usia Polri yang Ke – 74 Di Kabupaten Tolikara Kota Karubaga.

Waka Polres Tolikara Kompol Yosep Goran Geleuk dalam kesempatannya sangat mengapresiasi Warganya dengan spontan melakukan Kerja Bakti, hal ini menandakan bahwa kita semua harus memperhatikan kebersihan lingkungan dan kerjasama yang baik khususnya Menjelang Hari Bhayangkara Ke – 74.

Karena ini Merupakan moment yang sangat penting, saya berharap mari kita semua tetap menjaga lingkungan yang bersih karena Kebersihan adalah salah satu cara mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona ( Covid – 19 ).

Usai Pembersihan 6 Personil Polres Tolikara bergerak mengangkut sampah dengan menggunakan Kendaraan Dinas Milik Polres Tolikara yang selanjutnya membuangnya ditempat Pembuangan akhir.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here