Jelang HUT Bhayangkara ke-74, Polres Puncak Jaya Laksanakan Bakti Sosial Secara Serentak di Kota Mulia

Puncak Jaya – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia yang ke – 74 pada 01 Juli besok, Polres Puncak Jaya menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako dan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kepada komunitas tukang ojek dan para janda di wilayah Kota Mulia. Jum’at, (26/06/2020).

Dalam pelaksanaan kegiatan bakti sosial yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia tadi dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM beserta seluruh personelnya membagikan paket sembako sebanyak 50 paket sembako dan 100 paket masker dan hand sanitizer yang dikhususkan kepada para janda dan komunitas tukang ojek di Kota Mulia.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat memimpin apel kesiapan pelaksanaan kegiatan bakti sosial serentak tadi mengatakan bahwa pagi ini sesuai instruksi langsung dari Kapolri bahwa seluruh jajaran Kepolisian melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 74.

” Oleh karena itu sebentar kita akan memberikan bingkisan paket sembako dan APD berupa masker dan hand sanitizer kepada para janda serta komunitas tukang ojek yang berada di seputaran Kota Mulia, semoga ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat terutamanya dalam masa pandemi virus corona saat ini ” ujar Kapolres Puncak Jaya.

Sementara itu, salah satu tukang ojek Bapak Masruri mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian serta memberikan ucapan selamat Ulang Tahun untuk Kepolisian yang ke – 74, semoga kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya selalu jaya dan sukses dalam melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat.

Admin//Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here