Dapur TNI-Polri Bagikam Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Covid-19

Jayapura – Dapur lapangan TNI-Polri Bagikan makanan siap saji kepada masyarakat terdampak Covid-19 jelang hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Lapangan Tennis Polda Papua. Jum’at, (26/06).

Kegiatan ini di Pimpin oleh AKP Nurjanah Selaku koordinator dapur lapangan TNI Polri kegiatan ini dalam rangka membantu Masyarakat yang membutuhkan bantuan di tengah pandemi Covid 19.

AKP Nurjanah dalam kesempatannya mengatakan bahwa hari ini dapur lapangan TNI Polri menyiapkan makanan siap saji sebanyak 500 bungkus yang akan di salurkan oleh Polwan Polda Papua kepada masyarakat yang ada di Kota Jayapura seperti di Dok 5, Dok 8, dan Dok 9.

Bagaimana kita ketahui bersama bahwa pandemi Covid 19 hingga pada hari ini masih terus menghantui masyarakat yang ada di Papua karna hingga pada hari ini jumlah yang terdampak masih terus meningkat.

Selain itu dengan adanya kegiatan ini di harapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.

Pada saat membagikan makanan masyarakat juga di himbau agar selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan hidup serta mentaati Protokol Kesehatan sebagaimana Istruksi pemerintah.

Kegiatan ini juga mendapatkan tanggapan yang baik dari masyarakat sebagaimana yang di temui saat membagikan makanan ia menyampaikan ucapan terimaksih karna telah di perhatikan di tengah masa pandemi Covid 19 yang begitu meresahkan masyarakat.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here