Bhabinkamtibmas Polres Keerom Kawal Pembagian BLT Tahap II

Keerom – Bhabinkamtibmas Polres Keerom melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) tahap kedua bagi 114 kepala keluarga yang di kawal langsung oleh Personel Bhabinkamtibmas
Polres Keerom Brigpol P. Manurung. bertempat di Kampung Bibiosi, Distrik Arso, Kabupaten Keerom. Jum’at, (26/06).

Pada bantuan BLT tahap kedua yang bersumber dari Dana Desa tahap I yang diberikan sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah) perbulan kepada setiap kepala keluarga yang berada di Kampung Bibiosi, bantuan BLT tahap kedua yang diberikan bersumber dari dana desa tahap I tersebut, ditujukan kepada 114 kepala keluarga dan diberikan setiap bulannya hingga batas waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah.

Dalam pembagian bantuan BLT tahap kedua ini dilakukan secara langsung dari rumah ke rumah warga (Dor to dor), sekaligus menjelaskan tahapan penerima BLT Periode selanjutnya yang nantinya akan disalurkan ke setiap warga Kampung penerima BLT.

Bhabinkamtibmas Kampung Bibiosi pada kesempatannya menyampaikan kepada masyarakat agar bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari-hari dan dapat bermanfaat bagi keluarga ditengah Pandemi Covid-19 yang telah terjadi.

Dalam menyikapi Pandemi Covid-19 yang telah merebak, diharapkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi anjuran Pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, yang mana dapat melindungi diri dan keluarga dari penularan virus Covid-19.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here