Polres Yahukimo Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Bagi Masyarakat

Yahukimo – Polres Yahukimo melaksanakan pembagian beras bantuan mabes Polri dalam rangka menjelang hari Bhayangkara ke 74. bertempat di seputaran Kota Dekai Kabupaten Yahukimo. Selasa, (23/06).

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Polres Yahukimo kepada masyarakat di Kompleks Belakang Pasar Baru dan Kompleks Puldama Kabupaten Yahukimo yang terdampak Covid-19. Adapun bantuan beras yang diberikan berjumlah 70 karung beras berukuran 10 kg.

Dalam pelaksanaan nya anggota menyampaikan bahwa bantuan sembako berupa beras ini adalah bantuan dari Puskeu Polri sebagai wujud peduli kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Yahukimo.

Selain itu anggota juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protocol Kesehatan, dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan setelah beraktifitas, menjaga jarak dengan satu sama lain dan menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.

Bapak Bernard Salak selaku tokoh masyarakat dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada anggota Polres Yahukimo dan juga mabes Polri yang telah memberikan bantuan tersebut. Bantuan ini sangat membantu kami masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Admin//Bid-Humas Polda Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here