Polres Mamberamo Laksanakan Bhakti Sosial di Gereja GIDI

Mamberamo – Polres Mamberamo melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, bertempat di Gereja GIDI Saralema Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah. Rabu, (24/06).

Kegiatan dilaksanakan oleh personil Polres Mamberamo Tengah yang dipimpin langsung Kasat Samapta AKP J.W. Titalessy serta Tim Seksi Bakti Sosial Polres Mamberamo Tengah sebanyak 15 Personil.

Kasat Samapta AKP J.W. Titalessy dalam kesempatannya menyampaikan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 nanti pada tanggal 1 Juli 2020, kami dari Polres Mamberamo Tengah akan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka Polri Peduli, di Halaman Gereja GIDI ini, terkait dengan hal itu maka sekiranya Bapak dapat mengizinkan kami untuk melaksanakan bersih-bersih di halaman Gereja ini.

Selain itu Bapak Janes Polona selaku Pengurus Gereja juga menyampaikan ucapkan terimaksih pada Kepolisian yang selalu peduli pada kami masyarakat khususnya Mamberamo Tengah ini, kiranya usaha serta kerja Bapak Polisi dapat manjadi berkat bagi Bapak-bapak dan keluarga.

Kami masyarakat juga Ucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-74 semoga Polri tetap Jaya dan selalu dicintai Rakyat. Selama kegiatan berlangsung situasi berjalan lancar, aman dan kondusif.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here