Kapolda Papua Salurkan Bantuan Sembako Kepada Mahasiswa Mamberamo Tengah

Jayapura – Kapolda Papua menyalurkan bantuan paket sembako secara simbolis oleh Kapolda Papua bersama Posko The Spirit of Papua, bertempat di Asrama Mamberamo Tengah Distrik Heram Kota Jayapura. Kamis, (25/06).

Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapolda Papua Irjend Pol Drs. Paulus Waterpaw, Kabid Humas Polda Papua Drs Ahmad Mustofa Kamal, Staf Ahli Kepresidenan RI di Papua, Perwakilan Komnas HAM Papua, Kapolsek Abepura, Posko The Spirit of Papua.

Dalam kesempatannya Kapolda Papua menyampaikan bahwa Bantuan ini dari Posko The Spirit Of Papua yang bertempat di Jl. Otonom Kotaraja bantuan ini juga kami terima dari para donator di Papua maupun di luar Papua, kemarin kita juga telah salurkan bantuan paket sembako ke Kab. Sarmi, saya harap selama pandemi ini kita dirumah saja.

Kami prioritaskan di wilayah La Pago dan Mee Pago serta daerah lain, Saya juga harapkan agar pro aktif atas bantuan-bantuan yang diterima termasuk juga dari pemerintah, Ade-ade Posko The Spirit of Papua juga tenaganya telah terpakai di Disperindag Prov. Papua, bila ade-ade ingin ikut baksos dipersilahkan sehingga dapat tau kondisi masyarakat selama pandemi Covid – 19.

Tetap disini dan tidak kemana mana karena penyebaran virus ini sudah meluas, nanti Kapolsek Abepura akan hadir terus di asrama ini guna menerima keluhan serta pemikiran pemikiran yang baik, Kami sebagai orang tua akan membantu dan mendorong, PON ini adalah waktu baik untuk belajar untuk mewujudkan bakat dalam oraganisasi/hubungan oleh karena itu ambil sisi baiknya, Besok saya akan salurkan bantuan Net dan bola volly.

Bapak Laures selaku perwakilan mahasiswa Mamberamo Tengah menyampaikan bahwa Saat ini kita ada tampung mahasiswa putra dan putri yang berjumlah sekitar 200 orang, Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan The Spirit of Papua yang sudah datang di Asrama Mamberamo Tengah, Kami ingin memiliki bakat sehingga kami anak asli Papua bisa bersaing dengan non Papua dan selama pandemi covid 19 ini kami tidak akan kemana-mana karna saat ini kami sedang sibuk berkebun disekitar asrama.

TC//Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here