Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Merauke Bagikan Beras Bagi Para Ojek Online

Merauke – Polres Merauke melaksanakan kegiatan pembagian bantuan beras 1.230 Kg secara gratis kepada 123 driver ojek online, bertempat di Mapolres Merauke.
Kamis, (25/06).

Turut Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik, Wakapolres, Para Kabag, Para Kasat, dan Para Perwira Polres Merauke.

Pembagian beras gratis ini sebanyak 1.230 Kg yang dikemas dalam 1 karung @ 10 kg, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74 tanggal 1 Juli 2020 nantinya.

Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto, Sik dalam kesempatannya mengatakan bahwa bantuan ini merupakan rangkaian baksos hari Bhayangkara ke – 74, Saya mengajak masyarakat untuk disiplin dalam melakukan segala aktivitas apalagi rekan-rekan petugas ojek online ini sangat rentan oleh Covid-19.

Pedomani protokol Kesehatan, mengunakan masker serta selalu menyediakan tempat cuci tangan di tempat umum, Masjid, Gereja dan tempat lain, Kita berharap masa pandemi Covid-19 ini cepat selesai dan cepat berakhir sehingga rekan-rekan yang bekerja sebagai ojek online juga kembali dapat beraktivitas kembali normal pendapatannya, bantuan beras ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri kepada ojek online yang tetkena dampak Covid-19 di kabupaten Merauke,

Saya Ucapkan terima kasih juga kepada ojek online sekalian yang sudah membantu warga masyarakat di masa pandemic ini, Sekali lagi saya memperingatkan kepada rekan-rekan gojek untuk mengutamakan keselamatan diri pribadi bila sudah larut malam.

Yosias asahi perwakilan Driver ojek online menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Merauke yang sudah membantu berupa beras kepada seluruh teman teman driver ojek online Merauke di masa pandemic covid-19 ini, akhirnya kami ucapkan selamat hari Bhayangkara ke-74 semoga Polri tetap jaya selalu.

TC/Admin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here