Akses Transportasi Udara Di Nabire Kembali Di Buka

Nabire,- Asosiasi Bupati Wilayah Meepago membuka kembali akses transportasi udara untuk keluar masuk Nabire dengan ketentuan harus memenuhi protokol kesehatan.

Sekretaris Asosiasi Bupati Meepago Yakobus Dumupa mengatakan hasil pertemuan dengan Asosiasi Bupati Meepago memutuskan untuk membuka transportasi udara di Nabire dengan rute jakarta-jayapura-nabire PP. (24/06/20)

“Transportasi udara di buka dalam satu minggu dua kali yaitu selasa dan kamis dengan maskapai Garuda dan wings air sementara untuk akses laut sampai sekarang kami belum buka sambil mengikuti perkembangan covid-19 di meepago. Tuturnya

“Berkaitan dengan hal-hal teknis menyangkut persiapan pelayanan transportasi udara kami memberi kepercayan ke kabupaten nabire sebagai tuan rumah untuk mempersiapkan dengan ketentuan ketat. Tandas Jack Dumupa sapaan akrabnya

Lanjut Jack Dumupa menambahkan ketentuan yang sudah kami buat berkaitan dengan relaksasi di masing-masing kabupaten masih berlaku sesuai dengan keputusan yang kita sudah ambil beberapa wakyu yang lalu.

“Kami akan mengevaluasi semua keputusan yang telah kami ambil dua minggu kedepan terhitung hari ini dan kami evaluasi kembali tanggal 8 juli 2020.(Adm/Ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here