Semarakkan HUT Bhayangkara ke – 74, Polres Puncak Jaya Adakan Berbagai Lomba Menarik

Puncak Jaya – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke – 74, Kepolisian Resor Puncak Jaya mengadakan berbagai lomba-lomba menarik yang diikuti baik para personel Polres Puncak Jaya maupun dari masyarakat luar. Selasa, (23/06/2020).

Adapun lomba yang dipertandingkan diantaranya lomba tenis meja yang diikuti oleh seluruh masyarakat, lomba gawang mini, lomba kesamaptaan dan lomba karaoke yang dikhususkan diikuti oleh seluruh personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Drs. Mikael Suradal, MM saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke – 74 serta menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kepolisian, Polres Puncak Jaya mengadakan berbagai lomba diantaranya tenis meja, gawang mini, kesamaptaan dan lomba karaoke.

Lenjutnya, tujuan dilaksanakannya kegiatan ini semata-mata hanyalah ingin menyemarakkan suasana HUT Bhayangkara ke – 74, disini kami tidak mencari siapa pemenangnya namun sportivitas adalah tujuan utama kami dalam menggelar berbagai lomba-lomba ini.

Sementara itu, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter Rona selaku Ketua Panitia menambahkan untuk pertandingan tenis meja dan gawang mini telah selesai dilaksanakan sore tadi, dengan Gawang mini dimenangkan oleh Bag Ops dan juara II dimenangkan oleh Tim Samapta A sedangkan Tenis meja juara 1 dimenangkan oleh Bapak Sabir dari Dinas Kesehatan dan juara II dimenangkan oleh kami sendiri yakni Kabag Sumda Polres Puncak Jaya.

” Untuk pertandingan Kesempatan dan Lomba Karaoke akan dilaksanakan pada esok hari sembari panita menyusun jadwal pertandingan ” tutup Kompol Marthen Luter Rona.

Reporter : TC//Admin
Sumber : Humas Polres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here