Polres Nduga Salurkan Beras Bantuan Mabes Polri Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Nduga – Polres Nduga melaksanakan kegiatan pembagian bantuan beras dari Mabes Polri kepada Masyarakat terdampak Covid-19, Bertempat di Polsek Kenyam Kabupaten Nduga. Senin, (22/06).

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut,
Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd, Kapolsek Kenyam AKP Adi Edwin Hariawang, Danki Brimob BKO Polda Sumatra Iptu Hermad. IZ, anggota Polres Nduga dan BKO Polda Sumatra serta Para Kepala Kampung.

Kapolres Nduga AKBP M. Darodjat Daimboa, S.Pd dalam kesempatannya mengatakan bahwa pertama-tama kami patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat pertolongam dan perlindungan-Nya kami masih diberikan Kesehatan dan Umur yang panjang sehingga kita semua masih bisah berkumpul di Polsek kenyam dalam rangka pembagian bantuan berupa beras dari Mabes Polri kepada masyarakat Kabupaten Nduga yang terdampak Covid-19.

Terimakasih kepada seluruh kepala kampung dan masyarakat yang sudah hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan pembagian bantuan dari Mabes Polri dalam rangka menyikapi bencana nasional yaitu bencana Covid 19.

Pembagian bantuan beras dari Mabes Polri ini sama dengan bantuan pada setiap Polres yang berada di Provinsi Papua yaitu sebanyak 20 Ton Beras setiap Polres yang akan disalurkan kepada masyarakat dan bukan berupa Uang.

Yang saat ini kami akan distribusikan kepada masyarakat adalah sebanyak 10 Ton pada gelombang pertama dan 10 Ton sisahnya akan kami bagi pada gelombang ke 2 (dua). Untuk 10 Ton beras yang sisanya sementara ini masih berada di Bulog Kabupaten Mimika dan akan dikirim mengunakan kapal laut.

Pada pembagian gelombang ke 2 (dua) akan kami hubungi kepala-kepala kampung yang belum menerima bantuan beras saat ini, apabila beras sebanyak 10 Ton sudah tiba di Distrik Kenyam.

Kemudian dilanjutkan dengan pembagian kepada kepala kampung yang selanjutnya akan serahkan kepada warga nya di masing-masing Kampung.

Para kepala Kampung dan masyarakat sangat antusias serta berterimah kasih kepada Polri terkait dengan adanya Pemberian Beras bantuan dari Mabes Polri tersebut mereka merasa terbantu.

Admin//Bid – Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here