Polres Kepulauan Yapen Laksanakan Giat Bhakti Sosial dan Kerja Bakti

Jayapura – Bertempat di taman Pelataran kota Serui Jln. Diponegoro Distrik Yapen Selatan Kabupaten Kep. Yapen, telah dilaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan Kerja Bakti dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke – 74. Selasa, (23/06).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kep. Yapen AKBP Kariawan barus, S.H, S.IK, M.H, Sebelum melaksanakan kegiatan kerja bakti, anggota terlebih dahulu melaksanakan apel pengecekan dan pembagian tugas selama kerja bakti di taman pelataran kota Serui serta pengecekan kelengkapan dan peralatan kebersihan dengan tujuan agar hasil kerja dapat terlaksanakan dengan maksimal.

Dalam kesempatannya Kapolres Kep. Yapen mengatakan bahwa Kegiatan bakti sosial dan kerja bakti ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74, yang mana kegiatan tersebut adalah bentuk peran serta Kepolisian RI untuk hadir di tengah Masyarakat Kep. Yapen khususnya.

Dengan diadakannya kerja bakti ditaman pelataran ini, diharapkan kegiatan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kep. Yapen dan bersama-sama merawat taman ini agar tetap terjaga kebersihannya.

Usai pelaksanaan kerja bakti, sampah-sampah yang di kumpulkan kemudian di angkut dengan truk sampah tata kota dan truk angkut Polres Kep. Yapen menuju TPA. Pukul 12.00 wit selesai dilaksanakan dan selama kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Atmin//Bid – Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here