Patroli Aman Nusa II Matoa 2020, Polda Papua Patroli Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan

Jayapura – Personil Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 melaksanakan patroli dan himbaun kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan dalam penangan Covid-19. bertempat di lapangan PTC Entrop Distrik Jayapura Selatan. Selasa, (23/06).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Soeroso dengan melibatkan seanyak 114 personil yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Matoa 2020 Polda Papua.

Dalam pelaksanaan patroli personil menemukan masyarakat yang belum menggunakan masker, tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya mencuci tangan, masih adanya masyarakat yang berkumpul dan berkendara melebihi kapasitas. Kepada masyarakat tersebut diingatkan untuk menaati protokol kesehatan dalam penanganan Covid 19.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghimbau serta memberikan pemahaman terkait dengan Tatanan New Normal tentang bagaimana cara hidup bersih dengan selalu memperhatikan protokol kesehatan yakni berupa selalu mencuci tangan menggunakan masker dan menjaga jarak atau tidak berkerumun.

Selaku Padal Team 2 Pos PTC AKBP Soeroso mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah patuh dan mengikuti serta paham dengan apa itu New Normal dan kepada masyarakat lainya agar mencontoh serta memahami apa yang disebut dengan New Normal agar keadaan cepat berangsur membaik dan kita semua terbebas dari yang namanya covid 19.

Admin//Bid – Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here