Polres Merauke Bersama Satgas Penanggulangan Covid-19 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Jayapura,– Bertempat di seputaran Kota Merauke telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Polres Merauke dan Satgas Penanggulangan Covid-19, Sabtu 20 Juni 2020.

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH beserta anggotanya yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Merauke. Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan menjelang Pelaksanaan New Normal relaksasi konteks di Kota Merauke Papua.

Dengan mengerahkan 5 personil Satuan Sabhara unit Dalmas Polres Merauke dimana kegiatan penyemprotan pada tanggal 19-20 Juni 2020 di beberapa tempat yang ada di Kota Merauke.

Adapun lokasi penyemprotan antara lain pada fasilitas umum SD YPPK Mopah Lama, PDAM dan Bandara Mopah Merauke dilanjutkan hari ini pada lokasi lapangan futsal dan beberapa Gereja yang ada di Kota Merauke.

Kasat Sabhara Iptu Ahmad Nurung, SH sebelum kegiatan memberikan arah kepada personilnya yang melaksanakan tugas agar laksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, karena tugas anda sangat mulia.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran memutus Mata Rantai Virus Covid-19 di Kabupaten Merauke, selain penyemprotan personil kita juga memberikan himbauan dengan meningkatkan kesadaran warga mengenai manfaat penggunaan masker guna pencegahan Covid- 19 .

Admin/Bid. Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here