Wujudkan Ketahanan Pangan, Kapolres Tolikara Bagikan Bibit Tanaman Bagi Masyarakat

Jayapura,– Dalam rangka menyukseskan Ketahanan Pangan dan juga menyambut Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek menyerahkan Bibit Sayuran dan Kacang Kedelai Kepada Kasat Binmas untuk selanjutnya dibagikan kepada Masyarakat, Bertempat di Mapolres Tolikara. Sabtu, (20/06).

Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek dalam kesempatannya mengatakan bahwa jelang hari Bhayangkara ke – 74 ini kita semua harus sukseskan program ketahanan pangan, sebagai Personil Polri yang dikedapankan dalam giat sambang maupun penyuluhan kita wajib mendampingi masyarakat dalam hal menjaga dan merawat ketahanan pangan sebagai bukti nyata kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid – 19.

Bibit ini saya serahkan kepada Bapak Kasat Binmas untuk dibagikan kepada masyarakat, saya berharap bibit ini bisa dibagikan secara merata kepada masyarakat binaan Bhabinkamtibmas yang mempunyai lahan kosong atau mempunyai kebun di setiap Kampung.

Kasat Binmas Iptu Widada dalam kesempatannya mengatakan bahwa Bibit yang diberikan bapak Kapolres akan kami serahkan kepada masyarakat dan semoga bibit yang diberikan ini nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi Covid – 19 sebagai langkah pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat setempat.

Admin//Bid. Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here