Jelang Hari Bhayangkara Ke-74,Personil Polda Papua Sosialisasikan New Normal

Jayapura,– Bertempat Diseputaran Kota Jayapura, dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74, personil Polda Papua lakukan patroli dan sosialisasi tatanan New Normal kepada masyarakat Sabtu 20 Juni 2020.

Kegiatan dipimpin oleh KA Tim 2 AKBP Suroso bersama personil Polda Papua, dengan rute Patroli meliputi Pertokoan Jalan Kelapa Dua Entrop, Pasar Hamadi, Pantai Hamadi, Jembatan Merah, dan Kampung Buton.

Dalam kegiatan tersebut Polda Papua mengerahkan 57 Personil yang dibagi menjadi 2 team guna meminimalisir dan menekan angka kriminalitas maupun kegiatan sosialisasi di beberapa wilayah di Jayapura Selatan.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli masih ditemukan beberapa masyarakat yang tidak mematuhi aturan pemerintah berupa tidak menggunakan masker dan tidak melakukan psycal distancing atau menjaga jarak dan melakukan perkumpulan dengan jumlah yang banyak.

KA Tim 2 AKBP Suroso dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah terkait dengan protocol kesehatan yang mana dalam aturan tersebut masih banyak yang tidak di patuhi.

Mari kita Bersama sama menjaga diri kita serta orang lain dengan melaksanakan protocol kesehatan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman dan kita dapat terbebas dari pandemic Covid 19 ini.

Admin/Bid. Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here