Posko Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Waropen Menerima Bantuan Sembako dari Satuan Intelkam

Waropen – Dalam rangka memberikan dukungan moril serta kepedulian Polri terhadap penanganan pencegahan Covid-19, Satuan Intelkam berikan bantuan sembako kepada Posko-Posko Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Waropen. Kamis, (18/06).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Intelkam Iptu. Frits B. Arera, kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan Polri dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

Menurut Kasat Intelkam Iptu. Frits B. Arera, bantuan sembako yang diberikan berupa 250 Kg Beras, 10 Karton Mie Instant, 20 Kg Gula Pasir, 5 Rak Telur, 5 Bungkus Kopi dan 10 Bubgkus Teh kepada 5 Posko yang ada.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam penanganan Covid-19, khususnya kepada petugas gabungan yang ada di 5 Posko tersebut.

Kami harapkan dengan bantuan sembako Polri Peduli Covid-19 ini, dapat menjadi semangat dan support terhadap penanganan pencegahan Covid-19.

Selanjutnya, Kasat Intelkam Iptu. Frits B. Arera menambahkan bahwa Polri, khususnya Polres Waropen akan terus bersinergi dengan Tin Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kab. Waropen untuk melakukan kegiatan-kegiatan pelayanan kepolisian dan kemanuasian untuk pencegahan Covid-19 di Kabupaten Waropen.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here