Dit Lantas Polda Papua Bagikan Masker Bagi Pengguna Kendaraan Bermotor

Jayapura – Dit Lantas Polda Papua laksanakan kegiatan pembagian Masker oleh Dit Lantas Polda Papua kepada pengendara dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74, bertempat di Depan Mako Polda Papua. Jum’at, (19/06).

Kegiatan ini di Pimpin langsung oleh AKP I Ketut Arnaya selaku perwira pengendali dalam kesempatan tersebut ia menyampainan bahwa kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74 oleh karena itu Dit Lantas Polda Papua berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan yang dapat bermamfaat bagi orang lain mengingat saat ini kita berada dalam masa Pandemi Covid 19.

Di momen ini kita membagikan masker sebanyak 100 buah kepada pengendara yang tidak menggunakan masker sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

Ini juga kita laksanakan agar masyarakat terhindar dari Covid 19 dalam pelaksanaan pembagian masker anggota yang bertugas juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sesuai dengan Protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari masyarakat pengguna jalan sebagaimana yang di sampaikan oleh salah satu warga yang di temui saat proses pembagian masker kami selaku warga masyarakat mengucapkan terimakasih banyak karena di tengah pandemi Covid 19 ini bapak bapak polisi masih sangat peduli dengan warga masyarakat.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here