Selain Patroli Dialogis, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Selain Patroli Dialogis, Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Hari Bhayangkara Ke-74

Jayapura – Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Kanit Dalmas Bripka Jerry P. dan Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Keerom Bripka Abdullah, S.H bersama 6 (enam) Personil Sat Sabhara mengajak masyarajat bersama – sama menjaga Keamanan dan ketertiban Masyarakat (KAMTIBMAS) dengan tertib sosial dan mentaati peraturan Pemerintah saat Patroli Dialogis di Keerom. Rabu, (17/06).

Patroli Dialogis Sat Sabhara Polres Keerom dalam rangka menjaga Kamtibmas dan ketertiban umum mengambil rute Swakarsa – Arso II – Areal Kantor Bupati – Arso Kota dan seputaran Jln. Trans Papua.

Saat menyambangi warga di Jln. Trans Papua Tim Patroli mengajak masyarakat berdialog perihal kegiatan masyarakat sekitar, apakah ada terjadi pemalakan, mabuk mabukan serta waktu-waktu terjadinya hal ini agar bisa diantisipasi secara tepat sasaran untuk diberi tindakan pada pelaku sebagaimana dijelaskan Bripka Jerry saat dikonfirmasi.

Kami juga menanyakan perihal antisipasi masyarakat, terkait gangguan kamtibmas di wilayah keerom, dari beberapa pendapat masyarakat bahwa gangguan kamtibmas di daerah tempat tinggalnya aman, karena Anggota Polisi setiap malam melakukan patroli di Jln. Trans Papua.

Menjelang hari bhayangkara ke 74, kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman ditengah-tengah masyarakat. Ini sebagai wujud nyata Polri hadir di masyarakat untuk memberikan kondusifitas kepada masyarakat.

Selain itu juga kami mengajak masyarakat yang kita sambangi turut serta menjaga Kamtibmas dan ketertiban umum dengan selalu mematuhi peraturan Pemerintah dan Undang-undang serta tertib sosial dengan selalu berbuat baik kepada sesama dan tidak melakukan tindakan yang mengganggu ketertiban umum.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here