Polres Supiori Terima Bantuan Beras 10 Ton Dari Anggaran PUSKEU Polri Untuk Disalurkan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Supiori – Bantuan 10 Ton beras dari anggaran Puskeu Polri akan didistribusikan ke warga yang terdampak Pandemi COVID-19 di wilayah hukumnya melalui Bhabinkamtibmas Polres Supiori. Rabu, (17/06).

Kapolres Supiori AKBP I MADE BUDI DARMA SE menyampaikan bantuan tersebut akan didistribusikan langsung oleh masing-masing Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususunya masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari Pemerintah,hari ini ada beberapa kampung yang akan menerima beras kampung Dobo,kampung Syurdori, Kampung Mansoben,Kampung Duber dan kampung pariem dan pendistribusian beras dilanjutkan lagi esok hari.

Jadi setiap Bhabinkamtibmas juga yang menyalurkan sesuai data yang telah disiapkan di wilayahnya kepada warga kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah,” Ucap Kapolres usai menyerahkan secara simbolis bantuan beras ini ke Kampung Dobo Distrik Supiori Timur.

Kapolres Supiori berharap bantuan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 ini bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Mudah-mudah dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari dan walaupun bantuan ini tidak seberapa nilainya, akan tetapi dapat mengurangi beban hidup sehari hari warga kurang mampu.

Dihari Bhayangkara ke-74 ini, kami memohon doa restunya agar Polri semakin sukses, semakin maju dan semakin amanah. Dan semoga bantuan sembako ini sedikit bisa meringankan warga masyarakat di Kabupaten Supiori.

TC//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here