Polres Biak Nunfor Salurkan BLT Kepada Masyarakat

Biak – Jayapura – Prlaksanaan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai tahap II kepada 765 penerima manfaat atau masyarakat yang terdampak covid 19, bertempat di Kantor Satuan Lantas Polres Biak. Senin, (15/06)

Kegiatan ini dilakukan oleh Satuan Lantas Polres Biak bekerjasama dengan Bank BRI Cabang Biak, melakukan penyaluran BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahap II dikhususkan kepada tukang ojek, supir taksi dan supir truk.

Penyaluran BLT tahap II Program Bantuan Keselamatan Nasional dari Presiden RI melalui Korlantas Polri ini diberikan bagi penerima manfaat yang sudah lengkap verifikasi data.

Penyerahan bantuan langsung tunai tahap II, sebesar Rp 600.000 di Buku Tabungan serta ATM BRI yang berisi diserahkan langsung kepada penerima manfaat dan disaksikan langsung oleh Kepala Cabang BRI Biak.

Kasat Lantas Polres Biak, Iptu Lamasi SIP dalam kesempatannya mengatakan bahwa lanjutan pelaksanaan penyaluran BLT tahap II ini dilakukan kepada penerima manfaat yang dinilai sudah melengkapi verifikasi data.

Hari ini penyaluran BLT tahap dua bagi tukang ojek, para supir angkot dan supir Truck di Biak yang sudah lengkap verifikasi, seperti yang diketahui bersama BLT ini diberikan bertahap selama 3 bulan berturut-turut, penyalurannya sesuai dengan data yang sudah dinyatakan lengkap.

Pada hari ada 70 orang dari 5 pangkalan ojek di wilayah Biak Numfor, yakni Ojek Rejeki, Ojek Angkasa, Ojek Tugu Kompi, Ojek Bambu Kuning/Pemda dan Ojek Tikungan Dolog, menerima langsung BLT tahap II melalui Satuan Lantas Polres Biak.

Kami berharap proses penyaluran BLT bisa terus berjalan lancar dan kiranya bisa membantu tukang ojek dan para supir yang pendapatan mereka menurun akibat terdampak pandemi covid-19.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here