Polisi Tangani Kasus Penganiayaan Seorang Oknum ASN Terhadap Kasir Supermarket

Merauke – Penyidik Sat Reskrim Polres Merauke saat ini tengah menangani kasus penganiayaan seorang pria an. YR (51) terhadap korban an. AR (28) disebuah supermarket di Merauke. Senin, (15/06).

Adapun Kronologis kejadian tersebut,
Pada hari Minggu tangal 7 Juni 2020 pukul 21.00 Wit, pada saat itu pelaku sedang mengunjungi salah satu toko yang ada di merauke, kemudian pelaku hendak membeli coklat.

Saat mengambil coklat yang berada didalam kulkas, coklat yang diambil oleh pelaku terasa lembek, sehingga pelaku menanyakan hal itu kepada petugas kasir. Pada saat itu kasir menyampaikan kepada pelaku bahwa “coklatnya tidak lembek karena diambil dari kulkas, Klo coklat yang ditaruh di dekat kasir itu lembek.

Karena tidak terima dengan jawaban korban, pelaku melempar korban dengan coklat yang mengenai wajah dan mengakibatkan luka pada hidung atas dan kantung mata sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut korban melaporkan ke Mapolres Merauke dengan membawa bukti rekaman CCTV yang merekam kejadian pada saat itu.

Selanjutnya, pada hari Jumat tanggal 12 Juni 2020 pukul 16.30 Wit, mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku penganiayan berada di daerah Gudang Arang, kemudian personel Sat reskrim Polres Merauke mendatangi tempat di maksud dan berhasil mengamankan pelaku di rumahnya tanpa adanya perlawanan dan langsung membawa pelaku ke Mapolres Merauke guna proses hukum lebih lanjut.

Identitas Korban di ketahui berinisial AR, wanita, 28 thn ,kasir toko, sedangkan Identitas Pelaku YR, Pria, 51thn, PNS. Sedangkan barang bukti adalah 1 buah CCTV yang berisi rekaman kejadian.

Melalui Pers rilisnya, Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H., mengatakan saat ini pelaku dalam pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Merauke.

Atas perbuatannya pelaku dapat dijerat dengan pasal 351 ayat 1 KUHP, penganiayaan ringan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here