Wujud Peduli Polri, Bhabinkamtibmas Kampung Rimses Sari Bagikan Beras Bagi Warga Binaan

Sarmi – Bhabinkamtibmas Briptu Ismail membagikan bantuan beras kepada warga binaannya di Kampung Rimser Sari SP 7, Distrik Bonggo barat, kabupaten Sarmi. Sabtu, (13/06).

Penyerahan bantuan beras Polri merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat sebagai daerah terdampak Covid – 19.

Kegiatan penyaluran beras Polri ini di lakukan secara door to door dengan mendatangi beberapa rumah warga dan membagikan beras tersebut serta memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid – 19 di kabupaten Sarmi sebagai bagian dari upaya pencegahan berupa mendukung program pemerintah salah satunya adalah mematuhi protokoler kesehatan dalam beraktifitas serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri serta lingkungan.

Selain memberikan imbauan terkait pencegahan Covid-19, Briptu Ismail juga mengajak warga binaannya agar selalu menjaga Kamtibmas dengan ridak terproxokasi dengan isu – isu yang menyesatkan, seperti isu SARA dan berita Hoax yang akan berdampak pada gangguan kamtibmas.

Saya berharap agar bapak ibu dapat selalu menjaga kamtibmas saat pandemi Covid – 19 masih merajalela dan perlunya kesadaran diri dari warga untuk selalu menjaga diri agar tetap sehat serta mematuhi protokoler kesehatan sebagai upaya dari pencegahan terhadap penyebaran covid – 19 dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas baik melalui media sosial maupun secara langsung.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here