Tim Satgas Covid Bokondini Terus Berupaya Menekan Penyebaran Covid-19

Tolikara – Kapolres Tolikara AKBP Leonard Akobiarek Melalui Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya bersama Tim Satgas Covid terus berupaya Menekan penyebaran Virus Corona bertempat di Posko Satgas Bokondini. Sabtu, (13/06).

Seperti biasanya Tim Satgas gabungan yang terdiri dari TNI-Polri, Dinkes dan Pemerintah Distrik datang lebih awal guna melaksanakan kegiatan pada pukul 08.30 Wit sehingga Aktifitas masyarakat yang ingin keluar masuk bokondini terpantau dengan baik.

Sebagai penanggung jawab Posko satgas Kapolsek Bokondini Ipda Remi Kogoya Menyatakan kepada warganya dan para supir kami ucapkan terima kasih karena telah mengikuti Pemeriksaan sebelum keluar masuk wilayah bokondini, dengan meningkatkan kewajiban seperti ini kita semua dapat terhindar yang sekaligus menyelamatkan banyak jiwa dan lebih cepat memutus mata rantai Covid – 19.

Tak henti – hentinya kami kepolisian terus memberikan arahan kepada warga khususnya supir agar selalu menaati protokol kesehatan yang di keluarkan pemerintah daerah maupun pusat. Untuk itu mari kita semua bersatu menjaga daerah kita Bokondini ini tetap aman akan Virus Corona.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here