Sinergitas TNI-Polri Melalui Dapur Lapangan Membagikan 500 Bungkus Makanan Siap Saji Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19

Jayapura – Melalui kegiatan dapur lapangan, TNI-Polri membagikan 500 bungkus makanan siap saji bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 di jayapura, Bertempat di lapangan tenis Polda Papua. Jum’at, (12/06).

Kegiatan dipimpin oleh Ipda Safrida dengan jumlah personel sebanyak 19 orang terdiri dari personil Polda Papua sebanyak 19 orang dan rekam rekan dari Kodam XVII Cendrawasih sebanyak 5 Personel.

Ipda Safrida dalam kesempatannya mengatakan bahwa dapur Umum TNI -POLRI ini sudah memasuki hari ke 7 pada hari Jumat ini, untuk jumlah yang di buat sebanyak 500 bungkus kemudian akan didistribusikan di seputaran Kota Jayapura.

Untuk pendistribusian di fokuskan kepada masyarakat yang terdampak Pandemic Covid 19. Untuk pendiatribusian itu juga akan di lakukan oleh rekan rekan dari Dit Binmas Polda Papua.

Kami dari Polda Papua tidak bosan bosan nya selalu menghimbau kepada masyarakat agar mari bersama sama kita jaga diri kita dan keluarga kita dari penyebaran virus Corona atau Covid 19 dengan cara selalu menerapkan protokol kesehatan seperti Rajin mencuci tangan memakasi sabun, selalu menggunakan Masker serta di rumah saja.

Salah Satu masyarakat Ibu Sina Mansawan mengatakan bahwa kami sangat berterimaksih sekali kepada anggota TNI-Polri yang sangat memperhatikan kami para penjual pinang, para tukang ojek, karena itu sangat berarti sekali.

Tujuan kami berjualam pinang adalah untuk mencari sesuap nasi, maka dari itu kami sangat berharap skali dan berterimakasih karena makanan yang tadi di berikan kami sangat butuhkan sekali. Tidak mungkin kami kembali lagi ke rumah untuk masak lalu kembali lagi berjualan, dengan adanya pembagian makanan ini kami senang.

Kami juga berterimakasih kepada bapak Polisi dan TNI dengan bekerja keras dari pagi hingga sore hari untuk melayani kami ini semoga Tuhan YME selalu memberkati. Kami tidak bisa membalas akan tetapi Tuhan saja lah yang akan membalas semua kebaikan dilakukan.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here