Kebakaran Dua Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah di Perumahan Rumah Sakit Jalan Baru Waghete

Waghete – Polisi tangani kasus kebakaran 2 unit bangunan rumah milik Alfons Tekege dan dr. Indah, Bertempat di Perumahan Rumah Sakit Jalan Baru Waghete Kabupaten Deiyai. Kamis, (11/06).

Adapun kronologis kejadian tersebut,
Pada hari dan tanggal tersebut di atas sekitar pukul 12.30 Wit, dari keterangan saksi, Marthen kepala sekolah SMA Waghete bersama anaknya melihat api muncul dari rumah Alfons Tekege yang saat itu tidak berada di rumah.

Melihat kejadian tersebut saksi kemudian memberitahukan kepada tetangga sebelah rumah milik korban, namun bahan bangunan yang terbuat dari bahan semi permanen membuat api dengan cepat membesar dan membakar rumah milik korban an. Dr. Indah.


Setelah menerima informasi kejadian tersebut, Piket Jaga Polres Deiyai yang menuju ke TKP kemudian bersama-sama warga membantu memadamkan api dengan alat seadanya, hingga pada Pukul 14.00 Wit, api berhasil di padamkan.

Diketahui Pemilik rumah Alfons Tekege (41), laki-laki, warga Perumahan Rumah Sakit Jalan Baru Waghete Kabupaten Deiyai, Dr. Indah (32), perempuan, warga Perumahan Rumah Sakit Jalan Baru Waghete Kabupaten Deiyai.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H. melalui Pers rilisnya menjelaskan, bahwa dari kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa. Untuk kerugian materiil masih dilakukan pendataan oleh personil dilapangan.

Aparat menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk lebih waspada dalam menggunakan alat elektronik dan memanfaatkan listrik. Saat keluar rumah, cek dan pastikan kembali alat elektronik apa saja yang masih hidup. Kalau memang dirasa tidak penting, lebih baik alat elektronik itu dimatikan daya listriknya. Semua ini untuk menjaga kemanan kita bersama baik diri senidir maupun orang lain.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here