Personil Gabungan TNI-Polri Lakukan Penyekatan Dalam Rangka Pembatasan Aktifitas Masyarakat

Jayapura – Dengan melibatkan 20 Personil Gabungan TNI-Polri meakukan Penyekatan Pembatasan Aktifitas Masyarakat, kegiatan tersebut dipimpin langsung Kanit Patwal Ipda syafrudin, Bertempat di Pos Polisi Kampung Buton. Jum’at (12/06).

Kegiatan penyekatan atau pembatasan aktivitas sesuai dengan perintah pemerintah dari pukul 17.00 WIT hingga pukul 06.00 WIT, pembatasan aktivitas tersebut bertujuan guna mencegah penyebaran virus corona atau covid 19 yang hingga saat ini terus bertambah.

Kanit Patwal Ipda syafrudin dalam kesempatannya mengatakan bahwa dengan adanya penyekatan ini diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menaati peraturan yang ada selain itu jangan lupa untuk menggunakan masker serta helem agar menjaga keselamatan.

Kami juga berpesan kepada masyarakat untuk yang tidak berkepentingan jangan keluar rumah atau bepergian melewati batas jam yang sudah ditentukan selain itu selalu gunakan masker serta rajin cuci tangan, apabila bepergian selalu menggunakan helem dan perhatikan kondisi kendaraan anda.

Selama kegiatan berlangsung masih didapati beberapa masyarakat yang tidak menggunakan helem maupun masker dengan berbagai macam alasan.

Diakhir penyampaian dirinya berpesan untuk mari kita sama – sama untuk memutus penyebaran virus ini dan dapat kembali ke aktivitas semua, sa jaga ko, ko jaga semua, kitong semua selamat.

TC-tim//Bid-Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here