Ketua Bhayangkari Paniai Bagikan Masker dan Vitamin Bagi Anggota Polres dan Polsek Paniai Timur

Paniai – Ketua Bayangkari Cabang Paniai bersama pengurus Bhayangkari Cabang Paniai bagikan Masker dan Vitamin kepada Personil Polres Paniai yang dibagikan langsung oleh Waka Polres Paniai Kompol Petrus G Boro kepada personil Polres Paniai dan Polsek Pantim. (11/06/20)

Kegiatan pemberian tali asih berupa suplemen,vitamin,hand sanitizer dan masker ini di gelar di lapangan apel Mapolres Paniai, Hadir pada giat yakni Waka Polres Paniai Kompol Petrus G Boro, perwira Polres dan di ikuti oleh seluruh personil polres Paniai dan Polsek Pantim.

Waka Polres Paniai menambahkan bahwa giat yang dilakukan oleh ketua Bhayangkari Cabang Paniai beserta pengurus Bhayangkari ini merupakan rasa kepedulian dari Bhayangkari terhadap para Personil Polres Paniai dan Polsek Pantim dalam menjalankan tugas pokok Kepolisian ditengah-tengah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang berlangsung.

Waka Polres Paniai bersama anggota menyampaikan terima kasih kepada Ketua Bhayangkari Cabang Paniai beserta pengurus Bhayangkari Cabang Paniai yang mana telah peduli dan memperhatikan Kesehatan anggota Polres Paniai dan Polsek Pantim dalam menjalakan tugas di tengah-tengah masa pandemi covid-19 ini.

Editor : TC-tim//Akbar